Jumat, 14 Agustus 2009

Rapidograph

Apa itu Rapidograph ?Rapidograph adalah salah satu Alat Tulis Teknik yang pasti sudah tidak asing lagi di telinga murid murid Sekolah menengah kejuruan ( STM / SMK ) atau mahasiswa jurusan Teknik.Walaupun semakin canggihnya tekhnologi komputer karena sudah semakin canggihnya tekhnologi dengan adanya Auto Cad,namun keberadaan Rapidograph sangatlah dibutuhkan pada saat saat tahun ajaran baru .Rapidograph Banyak sekali merk merk yang di kenal dan ada di ndonesia diantaranya:

1. Rapidograph Merk Rotring

2. Rapidograph Merk Staedler

3. Rapidograpah Merk Faber Castell

Adapun Rapidograph ada yang berbetuk Refill dan Tabung atau bahasa sederhananya adalah Isograph.

Utuk Rapidograph sendiri ada ukuran masing masing mulai dari 0.1 cm sampai dengan 1 cm . Ukuran tersebut adalah ketebalan mata pena. Semua Rapidograph tersebut diatas berasal dari Jerman. Sampai saat ini untuk Produk Produk tersebut kita masih Import dari negara asalnya Jerman.Kalaupun ada produk produk lokalnya namun pada kenyataannya kita masih asembling karena banyak sekali material yang tetap kita harus import.Rapidograph sendiri di Indonesia lebih di kenal College Set / Drawing Pen / Pena Teknik.Untuk Lebih detail mengenai Rapidograph dapat menghubungi kami , karena kami dapat merekomendasikan 2 Merk terkenal yang sering digunakan orang Indonesia yaitu Rapidograph Merk Rotring dan Staedler.

Hubungi kami di No :+62 21 68562108 , Kami akan berikan Penawaran Terbaik Untuk Anda

1 komentar:

  1. Selamat sore, saya mencari pena rotring yang bisa dipakai menulis di atas kaca dan tidak mudah terhapus. berikut tinta isi ulangnya warna hitam. boleh dikirim penawaran ke rina.yuliana@spm.sch.id terima kasih banyak

    BalasHapus